BERITA
  • 10 Maret 2021
  • 0 Komentar
  • 209 Kali Dilihat
PENGUATAN LINTAS SEKTOR DALAM MENDUKUNG VAKSIN COVID-19 BERSAMA TENAGA PENDIDIK DI KABUPATEN PRINGSEWU SEBAGAI SALAH SATU SASARAN VAKSIN COVID-19

Pringsewu, 08/03/2021 Salah satu upaya untuk menekan angka kasus COVID-19 yang kian meningkat adalah dengan penyediaan vaksin COVID-19 dari pemerintah. Vaksin Covid-19 merupakan jenis vaksin tidak aktif dimana virus sudah dimatikan.

Setelah dengan pedagang pasar, Dinas kesehatan melakukan pertemuan Penguatan Lintas Sektor dalam Mendukung Vaksin COVID-19 kembali bersama Tenaga Pendidik di Kabupaten Pringsewu dimana tenaga pendidik juga menjadi salah satu sasaran vaksin tahap II, dimana sebelumnya seluruh tenaga kesehatan di Kabupaten Pringsewu telah mendapatkan vaksin. Pertemuan ini diharapkan menjadi pemahaman masyarakat umum dan bentuk ikhtiar untuk menekan angka Covid-19.

Pembicara

Masyarakat diharapkan tidak perlu ragu, karena vaksin telah teruji keamanan, mutu serta khasiat serta kehalalan.


Peserta Sosialisasi
Setelah vaksinasi, tetap patuhi 3M: Memakai masker dengan benar, Menjaga jarak serta hindari kerumunan, dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, agar pendemi dapat segera berakhir.

 

Editor